SITUS TERPERCAYA DAN TERAMAN SE-ASIA | TINGKAT KEMENANGAN YANG SANGAT TINGGI | MININAL DEPOSITE & WITHDRAW 20 RIBU | RAIH JUTAAN DAN MENJADI JUTAWAN DI ZOYAPOKER.NET - ZOYAQQASIA.COM | KONTAK : BBM : D8B82A86 - WA : +85515370075

Friday, August 24, 2018

Gunakan Es Batu Saat Bercinta, Hindari 3 Hal Ini


==============================
♥♣♦♠ ZOYAQQ ♠♦♣♥

Demi petualangan seks yang menantang, Anda bisa saja menggunakan es batusaat bercinta. Sensasi dingin dari es batu bisa meningkatkan rangsangan pada tubuh.

Tidak mengherankan jika pasangan terpesona menggunakan makanan untuk bercinta. Dilansir ZOYAQQ, penggunaan es batu untuk bercinta perlu dipikirkan matang.

Gunakan es batu langsung dari freezer

Menurut pakar seks Crista Anne, sensitivitas tubuh terhadap dingin dapat terjadi. Apalagi pada kulit sensitif di sekitar kelamin atau zona sensitif seksual lainnya.

Bermain dengan es batu bisa menjadi cara yang menyenangkan, tapi penting untuk berhati-hati dan tetap sadar akan apa yang terjadi dengan tubuh pasangan.

Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, biarkan es mencair sedikit. Sisihkan dalam mangkuk atau cangkir selama 5-10 menit. Sembari es mencair sedikit, Anda dapat siapkan handuk untuk menaruh es batu.

"Untuk keselamatan saat seks, ini (penggunaan handuk) juga akan memungkinkan es batu tidak tergelincir dan meluncur di atas kulit. Es batu yang menempel di area sensitif bisa merusak dan menyakitkan," tambah Crista.


Penggunaan es batu untuk bercinta tidak boleh disisipkan selama lebih dari 5 menit.

"Jangan juga menggunakan es batu saat seks anal. Saya tidak sarankan itu. Karena jaringan organ akan rusak akibat suhu dingin dari es batu. Bahkan area organ bisa mati rasa," Crista menambahkan.

Alternatif yang aman adalah suhu es batu tidak terlalu dingin. Uji dengan ujung jari untuk memastikannya tidak terlalu dingin.


Frostbite adalah kondisi yang disebabkan penggunaan es batu, yang mana jaringan tubuh membeku dan rusak oleh paparan suhu yang dingin. Hal ini bisa terjadi saat menggunakan es batu untuk berhubungan seks.

"Beberapa orang akan merasa dingin dan sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi rasa sakit yang dirasakan (akibat suhu dingin dari es batu) jadi masalah," kata Crista.

Sensasi dingin yang berlebihan atau menyengat adalah tanda-tanda peringatan radang dingin. Anda harus segera berhenti dan upayakan tubuh hangat kembali.

Perhatikan warna kemerahan yang berlebihan atau biru pada kulit. Orang yang menggunakan es batu juga harus menyadari tanda-tanda ini. Anda bisa menyediakan kain lap dan semangkuk air hangat untuk mengatasi frostbite.

Cara yang lebih nyaman gunakan es batu dalam foreplay atau seks adalah dengan mengusapkannya di atas bibir, sekitar telinga, pergelangan tangan, jari, dan paha.

PERMAINAN KARTU TERBAIK BERSAMA BANDAR RESMI DAN TERPERCAYA ZOYAPOKER .NET
DENGAN TINGKAT MENANG YANG SANGAT TINGGI
8 GAMES DALAM 1 USER ID.
Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun | Domino99 | Sakong I Bandar66
DAN JADILAH JUTAWAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI:
KEUNTUNGAN BERMAIN BERSAMA ZOYA99
* PENDAFTARAN GRATIS DAN MUDAH
* DEPOSIT&WITHDRAW ,SUPER CEPAT & TERJAMIN
* PERMAINAN FAIR PLAY, MEMBER VS MEMBER ( NO BOT )
* BISA BERMAIN MELALUI HP ANDROID DAN IOS
* BONUS ROLINGAN TERBESAR 
* BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
* MINIMAL DEPO&WD RP.20.000
BANK AKTF :
BNI-BRI-BCA-MANDIRI-DANAMON 
Pin BBM D8B82A86
Pin BBM 2BE5BC31
Line : zoya_qq
WA : +8551537007

1 comment:

  1. Siapkan diri anda untuk kemenangan yang berlimpah di SahabatQQ

    Hanya dengan modal minimal deposit 20.000 dapat membuat anda menjadi jutawan loh ^^
    Dengan 8 jenis game yang seru dan sangat mudah di mainkan

    Apalagi yang kalian nantikan , mari join di SahabatQQ
    Link alternatif :

    - indosahabat,com
    - indosahabat,net
    - indosahabat,org
    - indosahabat,info

    ReplyDelete